Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Entri Populer

Kamis, 12 September 2013

Malaikat kecil.....

Ada seorang anak kecil berumur 7 tahun..
kehidupan masa kecilnya yang bahagia, selalu dipenuhi gelak tawa yang polos...

Namun, hal itu tidak bertahan lama..
Akhirnya si anak meninggal karena menderita kanker otak...
Orang tuanya hanya bisa pasrah dan menangis menyertai kepergian buah hati tercintanya...

Disurga, anak itu tersadar...
dihadapannya, Malaikat duduk dan memperhatikannya..

Malaikat tersebut mendekatinya perlahan dan bertanya..
" Nak.. kamu masih terlalu muda untuk meninggal..., aku akan mebuatmu terlahir kembali... tetapi kamu tidak akan bersama lagi dengan orang tuamu... "

"Tidak apa-apa Malaikat... aku senang masih bisa hidup kembali.." jawab anak itu polos...

" oh.. anak yang malang...
aku akan memberikanmu keistimewaan, jika dilahirkan, kamu ingin seperti apa? " Tanya Malaikat..

"Aku ingin dilahirkan ditengah-tengah keluarga miskin... aku tidak inigin mempunyai tangan kanan dan kaki kiri.... aku juga hanya ingin mempunyai 1 ginjal dan 1 bola mata... aku ingin jari tangan kiriku dan jari kaki kanan ku hanya 3... aku ingin bisu dan tuli...
aku ingin menjadi orang jelek... sangat jelek... sehingga orang-orang melihat jijik padaku," kata anak itu..

Tentu saja menanggapi permintaan nya Malaikat tersebut terkejut.. mengapa anak itu ingin demikian...

"sayang.. mengapa kamu meminta seperti itu?" tanya Malaikat yang benar-benar bingung dibuatnya...

" aku hanya ingin, agar orang lain tau... masih ada aku manusia yang lebih buruk dari mereka... aku ingin mereka masih bisa mengucap syukur ketika kelihat fisik ku.. " jawab anak itu polos..

Malaikat yang mendengar hal itu meneteskan airmata, lalu memeluk anak itu erat-erat..

Sahabat Arti Kehidupan..
ini hanyalah sebuah cerita fiktif..
Tetapi pesan yang terkandung dalam cerita tersebut adalah " Jika kamu merasa kamu adalah orang yang tidak beruntung dan terburuk... lihatlah disekitar kita...
masih banyak orang yang tidak seberuntung kamu...

ucapkan satu kata saja, maka kamu akan merasa kamu orang yang paling beruntung... yaitu SYUKUR..

0 komentar: