Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Entri Populer

Senin, 12 Agustus 2013

Sungguh mengharukan! Seorang wanita asal Malaysia nekat terbang ribuan kilometer ke China untuk menikahi seorang pria lumpuh.




Keduanya berkenalan di internet hingga kemudian semakin akrab.

Gan Sook Ying yang tinggal Kuala Lumpur, Malaysia, berteman dengan Li Kangyu asal Tangshan, China, sejak Juni 2011. Seperti dilansir Asia One, Senin (12/8/2013), keduanya kerap mengobrol via internet.

Li yang berusia 38 tahun ini menderita rheumatoid arthritis, penyakit yang menyerang persendian, yang membuatnya lumpuh. Gan yang merasa tersentuh dengan kisah Li mengobrol intens via internet.

Hingga akhirnya Gan mulai mengagumi dan jatuh cinta kepada Li setelah tiga kali mengunjungi China. 

Menurut media setempat, Sin Chew Daily, kondisi Li semakin memburuk sejak usianya menginjak 7 tahun. Hingga akhirnya dia hanya bisa terbaring di ranjang.

Begitu tiba di China, Li dan Gan mendaftarkan pernikahan mereka di departemen sipil setempat. Pernikahan keduanya digelar pada 24 Juli lalu dan diikuti dengan resepsi pernikahan yang digelar pada 8 Agustus.

Sambil mengenakan gaun pengantin, Gan berfoto dengan suaminya yang hanya bisa terbaring di ranjang.

Kepada media, mereka mengaku hubungannya sempat tidak direstui keluarga. Namun setelah saudara dan keluarga Gan datang mengunjungi Li, tahun lalu, keduanya mendapat restu.

0 komentar: