Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Entri Populer

Rabu, 18 September 2013

Bersyukur……



Didalam agama ada kata-kata yang indah mengatakan, bahwa setiap dari diri kita adalah berharga, terlepas dari warna kulit, ras atau agama setiap orang mempunyai hak yang sama untuk eksis. Satu orang jika dapat menyelamatkan satu jiwa, dia akan menyelamatkan seluruh dunia.

Oleh karena itu, kita harus menghormati diri sendiri, penuh rasa terima kasih dan bersyukur untuk menghadapi hidup dan bekerja, tidak peduli pencelaan orang lain. 

Sebagian besar masalah yang kita hadapi adalah lelah bekerja, kehidupan membosankan, tidak ada harapan bahkan putus asa, semua ini karena alasan kehilangan rasa hormat untuk diri sendiri, orang lain dan tidak menghargai hidup, tidak ada kasih sayang, tanpa rasa hormat.

Jika Anda mencintai seseorang, Anda harus terlebih dahulu belajar untuk menghormati orang tersebut, tetapi pertama-tama Anda harus menghormati diri Anda sendiri.

Kita harus tahu bahwa semua orang dan semua barang di dunia ini memiliki tempat mereka sendiri. Kita adalah unik! Apakah Anda seorang pria atau wanita, kaya atau miskin, warna kulit hitam adalah putih, setiap jiwa layak dihormati.


0 komentar: