Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Entri Populer

Rabu, 18 September 2013

Mengharukan, Ibu Dan Anak Ini Didiagnosis Kanker Dalam Waktu Berdekatan

Dia dan puteri kesayangannya baru saja mengalami guncangan hebat setelah keduanya dinyatakan positif menderita kanker.
Diagnosis yang mereka dapatkan pun terjadi hanya dalam hitungan hari, setelah 11 hari sebelumnya sang ibu dinyatakan menderita kanker payudara.
Adalah Summar Ruelle, wanita berusia 36 tahun ini memutuskan untuk pergi ke dokter dan memeriksakan payudaranya setelah ia menemukan benjolan di sekitar buah dadanya tersebut. Benar saja, setelah diperiksa lebih lanjut, ibu muda ini didiagnosis mengidap kanker.
Berita ini tentu menjadi sesuatu yang memilukan bagi dirinya kala itu. Akan tetapi, kesedihan Ruelle tak berhenti di situ. Tepat 11 hari setelah ia mengetahui keadaannya, ibu yang memiliki puteri berusia 3 tahun ini dikejutkan oleh diagnosis dokter yang menyebutkan bahwa puterinya juga mengidap kanker.
Sebelumnya, Ruelle telah mengatur jadwal kegiatan  dengan dokter yang menangani kasusnya. Akan tetapi, dengan adanya kejadian ini, Ruelle merombak semua jadwal dan menggantinya dengan jadwal pengobatan sang buah hati.
"Aku ingin fokus terhadap puteriku untuk sementara dan dengan adanya hal ini, akan membuat kami bisa bersama-sama melakukan semuanya, " kata Ruelle.
Kondisi yang menimpa gadis kecil bernama Sapphire ini sendiri terungkap ketika orangtuanya mengajaknya ke dokter dan mengetahui bahwa di tubuhnya terdapat memar yang tak kunjung hilang.
Memar yang pada mulanya dikira sebagai luka biasa akibat jatuh dari bermain itu pun ternyata adalah sebuah tanda dari kanker stadium 4 yang dideritanya kini.
'Dia anak yang sangat aktif, hobinya adalah bermain skuter, sepeda, memanjat dan berlari. Sehingga kami berfikir bahwa memar yang ada pada tubuhnya disebabkan oleh aktifitasnya itu' tulis keluarga Ruelle dalam sebuah blog mereka.
Akan tetapi, setelah sekian lama, memar Sapphire semakin buruk dan lebih buruk lagi. Memar yang pada mulanya hanya satu, kini mulai bermunculan di mana-mana.Pada siku, punggung, dagu, pipi, dan kaki bagian atas.
Hal mengkhawatirkan ini pun membuat orang tua Sapphire memeriksakannya ke rumah sakit terdekat. Setelah melewati berbagai tes, dokter memutuskan bahwa Sapphire mengidap  leukemia, hal ini lantas menjadi pukulan besar bagi Ruelle yang baru saja divonis dalam waktu yang berdekatan.

"Dia dan saya memiliki ikatan yang sangat kuat kini. Karena kanker yang sama-sama kami derita, kami sekarang lebih sering berbicara tentang banyak hal (terutama kanker) sepanjang waktu" ucap Ruelle kepada DailyMail.co.uk.


Ruelle juga menambahkan bahwa pasangan ibu dan anak itu kini memiliki panggilan satu sama lain yakni 'gadis pelawan kanker.'
Dengan menghabiskan waktu bersama keluarga di taman, dan melakukan  perjalanan ke Disney World melalui yayasan Make A Wish, Ruelle mengakui bahwa keluarganya kini sangat menyemangati dirinya dan juga Sapphire. Dari semangat yang diberikan oleh orang di sekitar  mereka itulah yang sangat diyakini Ruelle dapat menjadi obat yang paling mujarab bagi penyakit mereka.


Kini, Ruelle sendiri telah meninggalkan pekerjaannya, sehingga Ruelle dapat lebih fokus dan memberikan waktu sepenuhnya kepada Sapphire.
Cerita yang sangat menyentuh sekali yah, Arti kehidupan  berharap semoga Ruelle dan puterinya dapat melewati ini semua dan sehat kembali.



0 komentar: