Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Entri Populer

Senin, 23 September 2013

Keajaiban Tuhan, Qixiu Selamat Setelah 15 Hari Terperangkap di Sumur




Tuhan maha agung, bisa membuat keajaiban apapun dalam hidup seseorang. Hidup, mati kita adalah kuasa Tuhan dan Tuhanlah yang maha mengetahui segalanya. Seorang wanita di China selamat setelah terperangkap di dalam sumur selama 15 hari . Sungguh luar biasa bukan?


Su Qixiu, 38 tahun, jatuh ke sumur sedalam empat meter yang sudah tidak terpakai di Desa Zhongfeng, Provinsi Henan, pada 1 September lalu, seperti dilansir situs bbc.co.uk, Rabu (18/9), mengutip laporan kantor berita Xinhua dan dikutip dari merdeka.com. Qixiu dikira hilang oleh keluarganya dan dilaporkan ke Kepolisian China sebagai orang hilang. Tidak ada satu orangpun yang mengetahui bahwa sebenarnya wanita ini terjatuh ke dalam sumur.


Qixiu mengalami 15 hari yang berat dan paling menakutkan sepanjang hidupnya . Selama dua minggu lebih, Qixiu terjebak di lembapnya sumur dan minimnya oksigen. Qixiu memakan jagung-jagung kering yang ikut terjatuh ke sumur saat dirinya terpeleset. Saat hujan turun, Qixiu meminum air hujan. Sungguh berat dan memilukan, namun Tuhan memberikan mukjizat bagi Qixiu.


"Saya setiap hari berharap ada seseorang yang berjalan dan menyelamatkan saya. Saya berteriak minta tolong setiap harinya, dan meskipun tidak ada jawaban, saya tidak menyerah,"ujar Qixiu. Hari Senin (16/9) seorang Petani yang memiliki lahan jagung tempat sumur kosong itu berada mendengar tangisan Qixiu. Petani itu sempat takut karena mengira tangisan Qixiu adalah suara hantu.


Namun dengan berani, petani itu melongok ke dalam sumur dan melihat Qixiu berada di dalam sana dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Petugas Pemadam Kebakaran pun datang dan menyelamatkan wanita ini. Suami Qixiu langsung berlari memeluk istrinya ini.


"Istriku kehilangan banyak berat badannya. Dia masih syok dan tidak bisa bicara" ujar suami Qixiu. Dirinya bahagia mengetahui Qixiu ditemukan dan masih hidup. "Kukira istriku diculik atau pergi meninggalkanku. Sungguh cobaan ini membuatku lemas tak berdaya," ujarnya lagi.


Kini Qixiu sedang dirawat di Rumah Sakit , dan dengan wajah lemas dan suara lemah Qixiu mengatakan bahwa Tuhan sangat menyayanginya. "Aku tidak menyangka bahwa aku bisa bertahan. Tuhan sungguh baik padaku" kata Qixiu dengan menitikkan air mata. "Aku sarankan, berhati-hatilah berjalan di sekitar lubang atau sumur, bahaya sekali bila sampai terjatuh di dalamnya," pesan Qixiu.


Terimakasih sudah mengingatkan kami, Qixiu. Selalu berhati-hati dan jangan melewati jalan yang berbahaya. Sayangi diri kita sendiri dan hindarkan dari mara bahaya yang bisa saja terjadi.





0 komentar: