Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Entri Populer

Selasa, 30 Juli 2013

KEKUATAN LAHIRIAH

Alkisah terdapatlah seorang pekerja yang kalau setiap kali pergi dan pulang dari kerja harus melewati areal kuburan. suatu malam, saat pulang dari kerja, melewati areal kuburan, tiba-tiba dia terjerumus ke sebuah lobang yang dalam. dicobanya untuk naik, tapi tidak berhasil karena selalu tergelincir jatuh kembali. dalam hati dia berpikir, "terpaksa harus menetap semalam di dalam lobang ini hingga subuh besok mendapat pertolongan."

sebentar kemudian, sialnya jatuh lagi seorang pejalan kaki yang ketepatan melewati areal sana. lubangnya besar nan gelap. dia juga berusaha untuk memanjat naik, tapi tetap tak berhasil. saat itu ada suara yang berkata (orang pertama tadi), "Bung! tiidak usah dipanjat lagi, lebih baik bermalam di sini saja."

begitu mendengar ada suara yang berbicara kepadanya, berdiri bulu kuduk nya penuh ketakutan. dikiranya setan yang lagi berbicara dengannya. sangkin takutnya, dia berusaha sekuat tenaga melompat dan memanjat keluar dari lobang itu, ternyata berhasil. setelah keluar, dia lari terbirit-birit.

PENJELASAN:
Seberapa besarkah kekuatan manusia yang terselubung itu? tak seorangpun yang dapat memastikannya. hanya saat kebutuhan mendesak, kekuatan lahiriah itu akan mengalir keluar, ada kalanya bisa semakin bijaksana. kalau seseorang dapat mendaya-dunakan kekuatan yang tersembunyi itu, hasil yang diperoleh akan amat bermanfaat.

0 komentar: