Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Entri Populer

Kamis, 01 Agustus 2013

KISAH SEORANG ANAK YANG CACAT MENTAL

Sebuah pelajaran dengan prinsip sebab dan akibat

Lotus adalah seorang biarawan yang dikenal dalam sejarah Cina. Kisah berikut adalah tentang bagaimana ia menjelaskan makna yang lebih dalam tentang hidup seorang anak cacat mental.

Dengan wajah yang ditandai dengan kesedihan dan kelelahan, seorang ibu datang dengan anaknya yang cacat mental untuk menemui Lotus.

Meskipun ibunya menerima anaknya yang cacat seperti itu, tapi dia ingin tahu tentang nasib anak itu sehingga ditakdirkan ke anak itu dan untuk mengetahui mengapa mereka harus menanggung begitu banyak penderitaan.

Dia percaya pada prinsip "sebab dan akibat" ( Hal ini mengacu pada prinsip pembalasan karma, yaitu, bahwa kehidupan seseorang akan selaras dengan apa yang Anda lakukan dalam kehidupan masa lalu baik dan buruknya ), namun sulit untuk menerimanya sebelum mereka mempelajari alasan sebenarnya di balik itu. Dengan kasih tanpa pamrih dan pengabdian seorang ibu untuk anaknya, ia mengalami banyak frustrasi dan penderitaan. Semua ibu akan lebih memilih untuk melihat anak mereka bahagia dan bahagia.

Lotus berkata, "Dalam satu kehidupan terdahulu anak Anda sangat pintar. Tapi dia menggunakan kecerdasannya untuk berkonsentrasi pada keuntungan dan berpartisipasi dalam kegiatan ilegal. Dia menjual ganja dan opium, yang menyebabkan banyak orang kecanduan obat-obatan, tetapi juga menyebabkan kebangkrutan banyak keluarga. Akhirnya, dia sendiri meninggal karena penyalahgunaan narkoba.

Karena ia telah menimbulkan begitu banyak karma, dia dilahirkan kembali di banyak kehidupan berikutnya sebagai binatang. Dalam kehidupan ini, ia dinonaktifkan untuk aktif didunia. Dia harus membayar kembali semua itu, apa yang telah dilakukannya karena telah merusak orang lain.

Anda dan suami Anda telah membantunya saat itu, hingga mempunyai hutang. Meskipun bukan keputusan atau anda yang perintahkan, tapi Anda masih terlibat dalam kegiatan ilegal. Oleh karena itu Anda dalam hidup ini terhubung untuk menyelesaikan utangnya. "

Pasangan Ibu dan anak itu saling terhubung dengan cara ini untuk melunasi utang mereka. Dalam peran lain, hubungan mereka untuk mengambil tanggung jawab atas apa yang terjadi karena mereka membiarkan diri mereka untuk masuk ke dalam utang untuk kehidupan lampau mereka.

RENUNGAN:
Teori dari "sebab dan akibat" adalah benar-benar ada. Kisah sedih membuat saya menyadari satu hal lagi : Cepat atau lambat, setiap sebab dari semua tindakan pasti membuahkan hasil dari tindakan tersebut. 

0 komentar: